Minggu, 01 Juni 2008
KACAMATA

Dulu, gw ga suka n anti banget dengan yang namanya kacamata. mengapa? karena waktu kecil gue bercita-cita untuk menjadi seorang pilot. Kata nyokap gue untuk menjadi seorang pilot tidaklah boleh menggunakan kacamata, ato dengan kata lain mata ga boleh cacat.

Kesehatan mata merupakan hal yang penting bagi seorang pilot. Kalo misalnya mata pilotnya rusak (min ato plus ato sama dengan..) bisa-bisa pesawatnya ntar nabrak burung lagi kawin, ato ntar tujuannya ke bangkok nyasar ke simbabwe. kan berabe tuh. Makanya, sebisa mungkin gue menjaga mata gue dengan sangat hati-hati. Untuk itu ada '4 hal keramat' yang musti gue lakukin : 

1. tidak baca komik sambil tiduran - (tapi sampe sekarang tetep gue lakuin )
2. nonton tipi tidak terlalu dekat- (tapi sekarang bukan tipi, melainkan nonton dipidi di laptop terlalu dekat )
3. Kalo baca usahakan di tempat yang terang- ( tapi lampu kamar gue ga begitu terang )
4. Makan buah yang mengandung vit.A - ???? 

alhasil................

Kemarin, gue dan angel pergi ke Mall Lippo Karawaci. Gue pergi dengan tujuan untuk membeli kacamata, sedangkan Angel pergi untuk nemenin gue sekaligus dia pengen nonton Narnia (baca postingnya di bawah ini). Kenapa di Lippo? karena disitulah satu-satunya mall -yang gue tahu-menyimpan OPTIK SEIS.
**Oya, gue lupa. Sekedar informasi, tarif angkot untuk pergi ke Gading serpong dari BSD udah naek jadi Rp 4000, ke ITC dan WTC dari BSD Rp 3000. T.T bad... ****
Sampai di OPTIK SEIS, gue chek mata. Dan ternyata, setelah di cHek n RicCHek pake alat yang cang cing, kedua mata gue di judge (kiri dan kanan) MIN 1,75. Sudah naik 0,25 sejak gue terakhir meriksa. Gue kaget! anjrit! secepat itukah? Tapi, ya sudahlah.. akhirnya gue buat kacamata. (wanna see me wear glassis?)
1 hal yang dapet gue ambil dari hal ini adalah Pake kacamata tu ga enak! jadi, beruntunglah engkau wahai manusia yang matanya masih sehat walafiat. Jagalah dia dengan sepenuh hati.


ahhh.. pupushlah harapan gue jadi seorang pilot. HAHAHAHA. tapi itu impian gue waktu kecil sih.. yang sekarang gue harus lakuin adalah menjalankan '4 hall keramat' kembali, biar mata gue ga nambah rusak.

Label:



the bahasaS walked on the sunny side!
signed off at 18.17.