Rabu, 04 Juni 2008
di warnet...huff....

Yoi, gw melakukan acara ngepost ini dari warnet.

GILA!! Semenjak gw pasang sepidi di rumah, yang namanya ke warnet sudah menjadi kegiatan masa lampawwww!!! Dan lagipula, gw trauma ke warnet. Gw pernah dinyamukin sampe di kaki ada 4 bentol seksi, dan isi flashdisc gw pernah ilang semua gara2 kena pirus terkutukk....--"

Jadi begitulah.

Sebenarnya ga ada apa2, cuma iseng buka blognya bahasa dan tiba2 ada harsat untuk ngepost. Ohiya, saat ini gw sedang membuka:
1. Wikipedia--nyari tentang pulau sulawesi buat OSIS
2. Blog bahasa--ngepost
3. Google image--nyari gambar2nya BEN BARNES
4. Yahoo image--nyari gambar2nya SKANDAR KEYNES


Hahahahahahahah.....

Duuuh...pusing nyari makanan khas sulawesi!!! Google indo emang dudull dahh!!



..................


Udah ah, segitu ajah. Gw lagi sepichles....abis liat gambar Skandar Keynes yang banyak bangettt......

owh...>.

Label: , ,



the bahasaS walked on the sunny side!
signed off at 20.15.