Selasa, 24 Juni 2008
ATLET BULUTANGKIS INDONESIA

Berhubung di sini belum ada berita tentang kemenangan VITA/LILIANA. Gw isi deh. hehee.
YAK! PASANGAN PAPORIT GW ini MEMENANGKAN PERTANDINGAN DI PARTAI GANDA PUTRI INDONESIA OPEN 2008 pada tanggal 23 Juni!!!
duh..seneng deh akang.. neng VITA ama neng LILIANA NATSIR bisa ngalahin Tim Jepang di Final. mmuuaacchhh.....>.<


*selamet ya neng...>.<


*padahal gw sempet dag-dig-dug DERR!! DAIA!!! kenapa? karena di semifinal mereka bertemu lawan yang tangguh! BENAR! tim Tembok China!! TAPI, atas doa gue semalam suntuk n aksi2 gw seperti dateng ke dukun buat santet tu pemain China, mandi bunga kembbang seribu, n bakar hio sebanyak2nya, akhirnya mereka berhasil merubuhkan tembok CHINA itu!!! HOREEE!! YESS!! n di FINAL PUN MEREKA BERHASIL MENGALAHKAN TIM JEPANG!!

salut deh buat kerja keras pasangan ganda ini.. mule dari waktu Piala UBER ampe sekarang, permainan mereka semakin bagus!AYO VITA/LILIANA! SEMANGAT!! TERUS MAJU!!


oya, semenjak MARIA KRISTIN masuk ke final INDONESIA OPEN 2008, dan gw nonton pertandingannya di tipi..gw ngepen nih ma dia. huaaa...mukanya imut abeess..!! gaya permainannya keren! SMASH SILANGNYA astafirullah KEREN MAMPUS! pokoknya gue suka deh..

*maria kristin....>.<

Label:



the bahasaS walked on the sunny side!
signed off at 15.12.